Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Depok

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Kartu Plastik

Kartu Plastik

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1000
Dilihat Sebanyak
:
18 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Perusahaan yg bergerak di bidang jasa pembuatan Kartu PVC seperti ID Card, Member Card, Accsess Card dan yang berhubungan bahan PVC lainnya dgn material yg berkualitas. bahan ID Card PVC tersebut kami import dari China dan Taiwan yang kualitasnya tdk klh dgn produk Eropa maupun lokal sehingga penjualan kami sdh menjangkau sampai ke seluruh Indonesi

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Kartu Plastik

Pecetakan Id Card, Cetak Member Card, Order Kartu Plastik, Cetak RFID, Bikin Proximity, Anti Luntur Anti UV yang dapat membantu anda menyelesaikan semua permasalahan kartu palstik anda. Dengan beragam bentuk dan fungsi yang ada, maka kami dapat mewujudkannya sesuai dengan keinginan Anda. Dalam Pembuatan Cetak Id Card, Member Card, Kartu Plastik, RFID, Proximity. Kartu PVC Kami dapat dilengkapi dengan Emboss timbul, Barcode, Magnetic dan Proximity Card sehingga dapat digunakan sebagai tanda pengenal dan Pendukung Mesin Absen dan Access Control. Dengan kualitas seperti ATM tersebut, maka kami jamin bahwa kartu yang anda dapatkan akan sekualitas kartu Plastik ATM. Spesifikasi: Bahan baku: Plastik PVC Ketebalan: 0, 8 mm Kapasitas Produksi: 10.000 kartu/ hari Mari bergabung bersama kami, sehingga anda dapat merasakan manfaat yang dapat kami berikan kepada anda. Harga Minimal dengan Hasil Maksimal.
Tampilkan Lebih Banyak